Sukabumi Update

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Ciracap Sukabumi

Evakuasi mayat pria tanpa identitas di Ciracap Sukabumi | Foto : Ragil

SUKABUMIUPDATE.com - Warga digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di lokasi perkebunan kelapa PT. Asabaland Apdeling 1 kampung Warung Jati RT 054/013 Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Selasa (27/6/2023).

Dari pantauan sukabumiupdate.com dilapangan, warga bersama Polsek Ciracap, Koramil Surade, P2BK Ciracap, Sarda, Rapi, serta Kepala Desa Purwasedar, mengevakuasi jenazah dari lahan perkebunan ke jalan provinsi ruas Surade - Ujunggenteng sejauh 1 kilometer.

Sesosok mayat laki laki tanpa identitas dengan kodisi sudah membusuk dengan ciri ciri usia sekitar 55 tahun, hingga 60 tahun, kondisi sudah membusuk, menggunakan celana pendek warna lusuh, badan kurus, berambut panjang dan dekat korban ditemukan 1 sarung.

Kapolsek Ciracap, IPTU Tatang Mulyana mengatakan sekitar pukul 17.00 WIB, saksi saudara Acon, pada saat mencari burung atau berburu, tiba tiba melihat sesosok mayat dengan kondisi sudah membusuk dalam posisi terlentang diatas semak belukar di areal perkebunan kelapa.

"Melihat kejadian tersebut kemudian saksi melaporkan kepada pihak desa dan warga sekitar. Sekitar pukul 19.15 WIB, mayat dievakuasi oleh tim SAR gabungan (Koramil 0622-14/Surade, Polsek Ciracap, Satpol PP Kecamatan Ciracap, Sekmat Ciracap, P2BK, Pemdes, Relawan RAPI) dengan cara digotong menuju jalan raya," jelasnya.

Selanjutnya dievakuasi menuju RSUD Jampangkulon menggunakan Ambulance Puskesmas Ciracap, ujar Tatang, mayat tersebut ditemukan dengan jarak sekitar 800 meter - 1 kilometer, dari lokasi ke jalan raya Surade - Ujunggenteng dengan kondisi sudah membusuk.

"Dugaan sementara mayat tersebut merupakan ODGJ karena sampai saat ini tidak ada yang melaporkan tentang kehilangan orang, dan warga sekitar tidak dapat mengenali ciri ciri korban," ungkapnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT