Sukabumi Update

Warga Ciemas Sukabumi Dipatuk Ular Saat Pasang Bendera Partai

Ular hijau yang mematuk warga Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Warga itu dipatuk saat memasang bendera partai. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Juanda Hidayat (46 tahun) warga Kampung Lio RT 01/03, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, harus menjalani perawatan di rumah sakit karena dipatuk ular. Peristiwa ini terjadi saat Juanda memasang bendera partai.

Warga Desa Ciwaru, Yudi Mulyadi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu 28 Juni 2023, sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu Juanda yang merupakan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Ciemas sedang memasang bendera partai bersama rekannya di Kampung Cigaok Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas.

Baca Juga: Omzet Capai Rp 30 Juta Sehari, Kampung Ketupat di Sukabumi Saat Lebaran

Juanda tak menyadari bahwa di lokasi tersebut ada ular yang kemudian terinjak."Ia menginjak seekor ular hijau dengan ekor merah yang panjangnya sekitar 1 meter dan ular tersebut langsung mematuk kaki kirinya," kata Yudi kepada sukabumiupdate.com, Jumat (30/6/2023).

Ular tersebut mematuk kaki kiri.Ular tersebut mematuk kaki kiri Juanda Hidayat (46 tahun).

Saat itu juga Juanda langsung dibawa rekan-rekannya ke Puskesmas Tamanjaya. Setelah mendapat pertolongan pertama di puskesmas, Junada dirujuk ke RSUD Jampangkulon untuk ditangani lebih lanjut.

Sedangkan ular yang mematuk Yudi diburu. "Ularnya mati diburu sama rekan rekannya," pungkas Yudi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT