Sukabumi Update

2 Pemuda Diciduk saat Mencuri Helm di Kantor KPU Kabupaten Sukabumi

2 pemuda diciduk saat diduga hendak mencuri helm di area parkir kantor KPU Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pemuda berinisial BD (25 tahun) dan AL (23 tahun) berhasil diciduk saat diduga hendak mencuri helm di area parkir kantor KPU Kabupaten Sukabumi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, pada Senin (03/07/2023). Petugas parkir yang berjaga di kantor KPU mendengar suara mencurigakan di area parkir sekitar kantor tersebut.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 20.00 WIB, ketika Peri (juru parkir) yang bertugas di sekitar lokasi mencurigai gerak-gerik kedua pemuda tersebut. Ia memperhatikan mereka dengan cermat, dan ketika BD dan AL berusaha mengambil helm sepeda motor yang terparkir, peri tukang parkir segera mengambil tindakan.

"Dari awal, saya sudah curiga melihat kedua pemuda ini. Mereka terlihat gelisah dan berusaha mencari kesempatan untuk mengambil helm," ungkap Peri.

Peri berhasil menghentikan kedua pemuda tersebut, sehingga sejumlah warga yang mendengar keributan itu turut menghampiri untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Baca Juga: Kena Hipnotis, Penjual Balon di Cibadak Sukabumi Dibawa ke Ubrug dan Uangnya Digasak

Seiring dengan kehadiran warga, Ia bersama warga memutuskan untuk menginterogasi BD dan AL. Namun, kedua remaja itu justru berusaha mengelak dan tidak memberikan jawaban yang jelas.

"Padahal saat digeledah ditemukan kunci T, ngakunya si baru coba-coba. Dan aksinya terekam kamera CCTV," kata dia.

Dua remaja tersebut merupakan warga Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi yang langsung diamankan jajaran Unit Reskrim Polsek Cibadak, Polres Sukabumi.

Sementara itu, Anggota Reskrim Polsek Cibadak, Bripka Sandia membenarkan, dua remaja tersebut saat ini sudah diamankan di Mapolsek Cibadak.

“Iya betul, ada dua remaja diamankan karena diduga akan mencuri helm di wilayah Cibadak. Sehingga saat ini, masih dimintai keterangan,” ujarnya singkat.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT