Sukabumi Update

POPDA XIII Jawa Barat, Wabup Sebut Atlet Sukabumi Mental Juara

Wabup Iyos Somantri bersama atlet kontingen Kabupaten Sukabumi di POPDA XIII Jawa Barat 2023. (Sumber : Dokpim Kabupaten Sukabumi/Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi Iyos Somantri menghadiri acara opening ceremony Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIII Jawa Barat (Jabar) 2023 di Gedung Youth Center Sport Jabar Arcamanik Bandung, Selasa 4 Juli 2023.

Kegiatan ini diikuti sekitar 3.500 peserta yang akan bertanding di 24 cabang olahraga. Sedangkan untuk yang terlibat di POPDA sekitar 6.000 orang yang terdiri dari atlet, pelatih, official, dan panitia

Kehadiran Iyos pada pembukaan POPDA XIII ini tiada lain untuk memberikan motivasi, dan support kepada seluruh atlet-atlet POPDA kontingen Kabupaten Sukabumi yang akan bertanding.

Baca Juga: Gegara Salah Pintu Masuk, Minibus Timpa Mobil di Tempat Wisata Sukabumi

Ia berharap para Atlet dari seluruh cabang yang ada, dapat melihatkan skill dan kemampuan agar bisa menjadi Juara yang merupakan cikal bakal perwakilan dari Porda maupun Kejurda nantinya.

Selain itu wabup yakin POPDA ini bisa membentuk seluruh atlet POPDA kontingen Sukabumi menjadi atlet yang lebih jago dengan mental juara.

"Selamat bertanding kepada kontingen Sukabumi, sukses selalu dan Insya Allah bisa menjadi juara," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT