Sukabumi Update

Warga Cibadak Sukabumi Temukan Paket Sabu di Semak-semak

Petugas bersama warga temukan bungkusan paket kecil diduga berisi sabu di Cibadak Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Babakanpanjang RT 2/RW 29, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, menemukan bungkusan paket kecil yang diduga narkoba jenis Sabu di semak-semak pinggir jalan, Selasa 4 Juli 2023 malam sekitar pukul 23.50 WIB.

Babinsa Kelurahan Cibadak, Serka Aprias Supriatna mengatakan, penemuan barang haram tersebut bermula saat warga melihat gerak-gerik mencurigakan dari dua Orang Tak Dikenal (OTK) lalu lalang di sekitar TKP.

“Mereka kemudian melempar barang mencurigakan diduga narkoba, setelah itu Pak RT setempat menghubungi saya yang kebetulan sedang berada di lokasi kebakaran,” kata Aprias, Rabu (5/7/2023).

Diketahui, pada saat itu para petugas TNI dan kepolisian setempat memang sedang ikut membantu petugas Damkar melakukan evakuasi serta memadamkan kebakaran yang melanda tiga rumah di Kampung Leuwigoong RT 03/RW 16, tak jauh dari lokasi penemuan paket yang diduga sabu tersebut.

Baca Juga: 3 Rumah Dilalap Api di Cibadak Sukabumi, Kebakaran Diduga Akibat Korsleting Listrik

Usai mendapat laporan dari RT setempat, Aprias bersama anggota Polsek dan Lurah Cibadak kemudian mendatangi lokasi. Petugas bersama warga kemudian melakukan pencarian benda yang dilempar dua orang tak dikenal itu.

“Ditemukan lah satu paket sabu di semak belukar. Barang bukti langsung diserahkan ke polisi,” kata Aprias.

Sabu tersebut, lanjut dia, dikemas dalam satu plastik klip kecil. Kasus ini kemudian ditangani Polsek Cibadak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT