Sukabumi Update

Bahas Ekonomi Kreatif, BAPPEDA Kota Sukabumi Terima Tamu dari Aceh

BAPPEDA Kota Sukabumi menerima tamu dari Aceh Barat pada 5 Juli 2023 di ruang pertemuan kantor BAPPEDA di Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. | Foto: BAPPEDA Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Sukabumi menerima tamu kunjungan kerja dari Aceh Barat pada 5 Juli 2023 di ruang pertemuan kantor BAPPEDA di Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Informasi kegiatan itu disampaikan langsung lewat unggahan akun Instagram BAPPEDA Kota Sukabumi dan dikutip sukabumiupdate.com pada Kamis (6/7/2023).

Kunjungan kerja ini membahas Study Tiru Pengembangan Ekonomi Kreatif. "Halo Sobat Perencana, 5 Juli 2023 BAPPEDA Kota Sukabumi menerima tamu dari Aceh Barat untuk membahas Study Tiru Pengembangan Ekonomi Kreatif," tulis caption.

Baca Juga: Pemkot Sukabumi Evaluasi Inovasi Perangkat Daerah 2023 dan Sosialisasikan Scoppi

Dalam unggahannya, BAPPEDA Kota Sukabumi menyatakan ekonomi kreatif telah menjadi salah satu sektor yang penting dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Melalui kreativitas, inovasi, dan penggunaan teknologi, sektor ini mampu menciptakan lapangan kerja, meningkatkan daya saing, dan memberikan kontribusi signifikan terhadap PDB. Kunjungan disambut Kepala BAPPEDA Kota Sukabumi Reni Rosyida Muthmainnah.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT