Sukabumi Update

Warga yang Hilang di Sungai Cikaso Sukabumi Ditemukan Mengambang Tak Bernyawa

Ilustrasi meninggal dunia. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah hampir dua hari dilakukan pencarian, Agus (38 tahun), warga Kampung Sinagar, Desa Sukaluyu, Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi yang hilang saat mencari ikan di sungai Cikaso ditemukan dalam kondisi mengambang dan sudah tidak bernyawa, Sabtu (8/7/2023) malam.

"Alhamdulilah, sudah ditemukan di lokasi kita mencari pakai bambu, di Leuwi Jengkol, aliran Sungai Cikaso, pada pukul 20.30 WIB," kata Camat Kalibunder, Deni Yudono kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Deni, korban ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian pada malam hari dengan berbekal lampu senter.

Baca Juga: Terkendala Alat, Timgab Pakai Batang Bambu Cari Warga Hilang di Sungai Cikaso Sukabumi

Jasad korban, lanjut dia, ditemukan mengambang dalam posisi tubuh telungkup dan di punggung korban menempel sebuah benda yang diduga alat setrum yang digunakan untuk menangkap ikan.

"Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka," ujarnya.

Tim gabungan dibantu warga mencari Agus warga Kalibunder Sukabumi yang hilang di sungai Cikaso menggunakan batang bambu.Tim gabungan dibantu warga mencari Agus warga Kalibunder Sukabumi yang hilang di sungai Cikaso menggunakan batang bambu.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Kalibunder Iptu Taufick Hadian mengatakan Agus pamit mencari ikan dan udang pada Jumat, 7 Juli 2023 sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu Agus berangkat menuju Sungai Cikaso dengan membawa alat setrum dan beberapa alat lainnya.

"Korban berangkat ke sungai sendirian tanpa didampingi orang lain. (Korban) mencari ikan di Sungai Cikaso," kata Taufick.

Rumah Agus memang berdekatan dengan Sungai Cikaso yakni hanya berjarak sekitar 100 meter. Dia juga dikenal suka mencari ikan di sungai tersebut. Jika berangkat sekira pukul 13.00 WIB, Agus biasanya pulang sore atau menjelang Magrib.

 

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT