Sukabumi Update

Dinsos Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Korban Amukan Si Jago Merah di Waluran

Penyerahan bantuan dari Dinsos untuk korban kebakaran di Kampung Cadasngelir RT 04/03, Desa Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Cadasngelir RT 04/03, Desa Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. 

Bantuan berupa peralatan dapur, peralatan mandi, pakaian layak pakai, selimut, sembako, serta makanan siap saji, diserahkan langsung oleh Tagana Kecamatan Waluran kepada pemilik rumah Dede Nasihin (36 tahun) pada Jumat, 7 Juli 2023.

Hadir dalam penyerahan bantuan itu Pol PP, Pemdes Waluran, Babinsa Desa Waluran. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Bus Sukabumi Tujuan Bandung-Palabuhanratu: Harga dan Fasilitas

"Bantuan sudah disalurkan kepada korban kebakaran.  Bantuan juga datang dari Muspika, serta Pemdes Wakuran," ujar Tagana Kecamatan Waluran Bayu Saputra kepada sukabumiupdate.com, Minggu (9/7/2023).

Kebakaran yang melanda rumah tersebut terjadi pada Senin, 3 Juli 2023. Kebakaran ini membuat rumah hanya tersisa rangka dan puing.

"Untuk sementara penghuni rumah yang terdiri dari 4 jiwa, tinggal bersama kerabatnya tidak jauh dari lokasi kebakaran," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT