Sukabumi Update

Pemkot Sukabumi Salurkan Bantuan Beras bagi Warga Kurang Mampu

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Dinas Sosial dan PSM membagikan beras Berkah kepada masyarakat kurang mampu. | Foto: Website Pemkot Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Selepas menggelar puncak peringatan HUT Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) ke-48, Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dinas Sosial dan PSM berkeliling ke tujuh kecamatan untuk membagikan beras Berkah kepada masyarakat kurang mampu.

Senin (10/7/2023), kegiatan ini pertama kali diadakan di Kecamatan Warudoyong dan dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Fahmi mengapresiasi PSM dan Dinsos atas terselenggaranya pembagian beras bagi warga kurang mampu yang belum mendapat bantuan.

Fahmi pun mengharapkan PSM menjadi organisasi yang semakin solid dalam membantu masyarakat serta senantiasa menjaga kebersamaan dengan masyarakat.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil PPDB Jabar 2023 Jenjang SMA/Sederajat Wilayah Sukabumi

“Kita doakan PSM menjadi sebuah elemen, institusi, dan menjadi wadah yang mampu memberikan dukungan kepada masyarakat. Juga semakin kokoh, semakin solid, dan mampu menjaga kebersamaan bersama masyarakat," katanya.

Fahmi berharap dengan adanya kegiatan ini keberadaan pemerintah dan pilar sosial semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Masyarakat semakin merasakan kehadiran pemerintah baik aparatur wilayah maupun pilar sosial, sehingga mereka menikmati apa seharusnya mereka dapatkan," ujar dia. (ADV)

Sumber: Website Pemkot Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT