Sukabumi Update

Dinas PU Aspal Jalan Babakanjaya-Bojonglongok Sukabumi

Pengaspalan jalan Babakanjaya-Bojonglongok oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi . (Sumber : SU/Ibnu)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam upaya untuk meningkatkan infrastruktur jalan yang berkualitas, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melakukan pengaspalan jalan di ruas Babakanjaya Kecamatan Parungkuda - Bojonglongok Kecamatan Parakansalak, Senin (10/7/2023). Pengaspalan tersebut ditargetkan selesai pada 13 Juli 2023.

Kepala UPTD PU Wilayah III, Uus Iskandar mengatakan, pengaspalan jalan ini bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan kondisi jalan tersebut guna memastikan kelancaran transportasi dan keselamatan pengguna jalan.

"Jalan berlubang di ruas jalan tersebut, kita timbun dulu dengan batu, lalu diaspal dengan teknik hotmix," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Lewat DAK, Dinas PU Perbaiki Tanggul dan Irigasi Cikalong Sukabumi

Melalui proyek ini, lanjut Uus, Dinas PU berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan memastikan kondisi jalan yang baik dan aman.

"Pemeliharaan jalan menjadi salah satu prioritas dalam program pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi," tuturnya.

Sebelumnya ruas jalan tersebut, khususnya di Desa Babakanjaya, Kecamatan Parungkuda kondisi berlubang. Kini di ruas jalan Kabupaten itu telah diperbaiki dengan cara diaspal. (ADV)

 

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT