Sukabumi Update

Keluarga Ungkap Motif Pria yang Tewas di Jembatan Cinumpang Sukabumi

Petugas mengevakuasi jenazah pria yang bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Cinumpang Sukabumi, Selasa (11/7/2023). | Foto: P2BK Kadudampit

SUKABUMIUPDATE.com - AM (43 tahun) sosok pria asal Jakarta yang nekat bunuh diri dengan cara loncat dari atas Jembatan Cinumpang dengan ketinggian sekira 12 meter yang berlokasi di Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi pada Selasa 11 Juli 2023. Keluarga ungkap korban alami depresi dan tak pamit saat pergi.

Kapolsek Kadudampit Mapolres Sukabumi Kota Iptu Awan Kurniawan mengatakan bahwa saat ini jasad korban telah dibawa pulang oleh keluarganya ke Jakarta.

"Sudah dibawa pulang oleh keluarganya ke Jakarta tadi malam," singkat Awan saat dihubungi sukabumiupdate.com melalui media persesanan whatsapp pada Rabu (12/7/2023).

Selain itu Awan juga mengatakan bahwa berdasarkan keterangan dari keluarganya, keluarga tidak mengetahui keberangkatan AM ke Sukabumi karena sebelumnya AM tidak pamit.

Baca Juga: Kadis PU Dampingi Bupati Tinjau Pembangunan Jalan Lingkar Utara Sukabumi

"Menurut saudaranya yang datang ke polsek, korban tidak berpamitan untuk pergi kemana, jadi keluarga tidak tahu keperluan dia (korban) ke Sukabumi mau apa," kata dia.

Lebih lanjut, Awan menyebut pihak keluarga korban menceritakan bahwa sebelumnya korban mengalami depresi sebelum dikabarkan tewas bunuh diri. "Kalau menurut keluarganya, korban dalam kondisi depresi," imbuhnya.

Dalam video berdurasi 43 detik yang beredar, pihak keluarga korban nampak mengucapkan terima kasih yang kepada aparat kepolisian setempat yang sudah menangani dan mengurus jenazah saudaranya.

Sementara itu, dr Rizky Ramadhan Case Manager Informasi dan Keluhan RSUD R Syamsudin SH mengatakan hal yang sama mengenai jenazah AM yang telah dibawa oleh keluarganya. "Untuk pasien atas nama AM usia 43 tahun tadi malam sudah dibawa oleh keluarga," kata dr Rizky.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT