Sukabumi Update

Dinas PU Bangun Selokan Tembok 300 Meter di Jampangtengah Sukabumi

Saluran tembok yang dibangun di jalan kabupaten ruas Bojongjengkol-Miramontana, penghubung Kecamatan Jampangtengah dan Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melalui UPTD PU Wilayah Jampangtengah membangun saluran tembok di jalan kabupaten ruas Bojongjengkol-Miramontana, penghubung Kecamatan Jampangtengah dan Kecamatan Purabaya.

"Pembangunan berupa selokan tembok dengan panjang 300 meter di jalan kabupaten yang masuk wilayah Desa Bojongjengkol," kata Kepala UPTD PU Wilayah Jampangtengah Heru Setya Wasis kepada sukabumiupdate.com pada Kamis (13/7/2023).

Baca Juga: UPTD PU Sebut TPT Lapang Cijagung di Luar Proyek Jalan Lingkar Utara Sukabumi

Heru mengatakan pengerjaan saluran tembok tersebut baru mencapai 40 persen. Adapun anggaran proyek ini bersumber dari APBD Kabupaten Sukabumi melalui Dinas PU yakni sebesar Rp 139 juta. Heru menyebut pembangunan itu merupakan salah satu penunjang infrastruktur jalan.

"Untuk perbaikan jalan di wilayah kerja UPTD Jampangtengah semuanya sudah diusulkan, namun belum ada informasi ruas mana saja yang akan segera diperbaiki," ujar dia. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT