Sukabumi Update

Fahmi Tinjau Progres Jalur Pedestrian di Jalan Veteran dan Bhayangkara Sukabumi

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan monitoring progres pengerjaan penataan jalur pedestrian di Jalan Veteran. | Foto: Instagram/@dputr_kotsi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama tim Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Sukabumi melakukan monitoring progres pengerjaan penataan jalur pedestrian di dua ruas jalan.

Informasi kegiatan itu disampaikan DPUTR Kota Sukabumi lewat unggahan akun Instagram resminya pada Selasa, 11 Juli 2023. Adapun dua ruas jalan yang dilakukan monitoring tersebut adalah Jalan Veteran dan Jalan Bhayangkara.

Kegiatan monitoring ini untuk memantau dan mengevaluasi perkembangan proyek penataan jalur pedestrian di dua ruas jalan yang disebutkan. Diketahui, penataan jalur pedestrian merupakan program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi.

Tim melakukan kunjungan lapangan untuk melihat secara langsung bagaimana pekerjaan penataan pedestrian berjalan. Tujuan monitoring ini memastikan proyek berjalan sesuai rencana dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan. (ADV)

Sumber: IG DPUTR Kota Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT