Sukabumi Update

Sekda Sukabumi Minta OPD Kompak dalam Penilaian Kabupaten Sehat

Sekda Kab Sukabumi Ade suryaman meminta pada OPD kompak dalam penilaian kabupaten kota sehat | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Verifikasi Lanjutan Kabupaten Kota Sehat (KKS) Tahun 2023 bertempat di Aula PKK pendopo Kabupaten Sukabumi, Jumat 14 Juli 2023

Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) Hj. Yanni Djatnika Marwan meminta untuk meningkatkan kekompakan, semangat dari seluruh OPD yang terlibat pada kegiatan ini.

"Kita harus semangat dan ikhlas dalam menjalani kegiatan ini, insyaallah kita Kembali mendapatkan Wistara" ungkapnya

Sama halnya dengan Hj. Yanni Djatnika Marwan, Sekda pun meminta seluruh OPD yang terlibat untuk terus meningkatkan Kekompakan karena dengan hal itu segala permasalahan yang ada akan bisa terselesaikan dengan baik.

"Semua perangkat daerah, tim administrasinya termasuk tokoh masyarakat harus hadir dan bisa menonjolkan segala Inovasi Inovasinya dan sudah mempersiapkan segala apa yang dibutuhkan" ungkapnya

Sekda yakin dengan hal itu Kabupaten Sukabumi bisa meraih hasil sesuai dengan diharapkan.

“Saya percaya kita semua bisa, dengan kerja ikhlas insya Allah yang kita cita-citakan bisa tercapai dalam rangka mendukung Kabupaten Sukabumi yang lebih baik insya allah harapan kita Wistara 3," ungkapnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT