Sukabumi Update

Agung Pratama Putra Maju di Pilkades Serentak Desa Karangtengah Sukabumi

Agung Pratama Putra (APP). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah pada 5 Juli 2023 melakukan pendaftaran, pada 14 Juli 2023 Agung Pratama Putra (APP) melakukan penyerahan berkas pendaftaran ke panitia Pilkades Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Dalam pencalonannya sebagai kepala desa, Agung memiliki visi mewujudkan Desa Karangtengah yang Bersih, Inovatif, Sehat, dan Aman (BISA). Agung sendiri merupakan sosok yang memiliki banyak pengalaman di bidang sosial kemasyarakatan.

Dia adalah Founder dan Ketua Umum Forum Peduli Karangtengah dari tahun 2016. Berbagai kegiatan organisasi yang bergerak di bidang sosial masyarakat ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh warga setempat yakni penduduk Desa Karangtengah.

Agung juga menjabat Wakil Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Minta Panitia Bekerja Sesuai Aturan, Wabup Sukabumi: Pilkades Emosionalnya Tinggi

Adapun niatnya maju dalam pencalonan kepala desa tahun ini adalah mengabdi kepada warga Desa Karangtengah dalam ruang lingkup pemerintahan desa. Kemudian mengabdi kepada NKRI dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kami ingin melakukan perubahan di berbagai sektor mulai peningkatan SDM dan pengelolaan sumber daya di desa. Lalu melakukan pengalokasian anggaran secara tepat sasaran, transparansi informasi, dan membawa pemerintahan desa yang berbasis digital," katanya.

"Mari sama-sama sukseskan pilkades di desa kita dengan menjaga ketertiban dan keharmonisan di masyarakat. Ciptakan pilkades yang berkualitas dengan adu gagasan dan tolak politik uang," imbuh Agung.

Diketahui, sebanyak 71 desa di 38 kecamatan di Kabupaten Sukabumi akan menggelar Pilkades Serentak Siklus II Gelombang II pada September 2023.(ADV)

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT