Sukabumi Update

Buang Bayi di Atap WC Kontrakan? Polisi Kantongi Rekaman CCTV

Lokasi bayi dibuang diatas atap WC kontrakan dan terlantar selama 12 jam di Kebonpedes Sukabumi | Foto : Asep Awaludin

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di atas atap toilet sebuah kontrakan tepatnya di Kampung Ciseke, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (18/7). Polisi periksa sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui, saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kasus penelantaran bayi laki-laki tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi hingga mendalami CCTV yang terpasang di dekat TKP.

Kapolsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota, Iptu Tommy Ganhani Jayasakti mengatakan pihaknya saat ini tengah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang diperiksa.

"Saksi-saksi kita sudah periksa, termasuk saksi pertama yang mendengar dan melihat bayi tersebut," ujar Tommy kepada sukabumiupdate.com pada Rabu (19/07/2023).

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi rekaman CCTV yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan sosok bayi tersebut. "Kita juga akan periksa cctv dekat lokasi kejadian. Ini kejadiannya diperkirakan dini hari," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, warga kampung Ciseke, Desa Cikaret, Kecamatan kebonpedes, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan sosok bayi laki-laki di atas atap WC sebuah kontrakan dengan keadaan masih hidup, tanpa busana, berlumuran darah dan masih memiliki ari-ari.

Sementara itu diketahui sampai saat ini, bayi tersebut tengah mendapatkan perawatan medis dari pihak rumah sakit Hermina Sukaraja.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT