Sukabumi Update

Heboh Anak Hilang, Bocil 6 Tahun Ini Kembali dengan Selamat

Ilustrasi - Sempat Hilang, Anak Usia 6 Tahun Ini Kembali dengan Selamat. | (Sumber : Freepik.com/jcomp.)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang anak laki-laki berinisial MR berusia enam tahun asal Kp. Kamandoran RT/RW 02/10 Desa Karangtengah Cibadak Kabupaten Sukabumi dikabarkan hilang, sebelum akhirnya ditemukan.

Menurut kronologis kejadian, pada Rabu 19 Juli 2023, saat adzan maghrib MR berada di lingkungan Kp. Kamandoran bahkan ditegur atau ditanya oleh saudaranya “mau kemana? Mau pulang”, jawab MR.

Tapi sampai malam MR belum pulang, padahal lokasi saat anak itu ditanya hanya berjarak sekitar 20 meter. Kejadian tersebut bertepatan dengan waktu maghrib, MR terlihat bermain di sekitar lapang.

Baca Juga: 13 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Patut Ditiru, Yuk Lakukan

Mengetahui anaknya hilang dan belum pulang, sang ibu MN merasa syok dan tak sadarkan diri. Akhirnya keluarga beserta tetangga yang mengetahui hal itu kemudian mencari MR di sekitar rumah, kebun-kebun, rel kereta dan tempat lainnya.

MR akhirnya ditemukan selamat pada Kamis (20/07/2023) sekitar pukul 00.58 WIB. Dari informasi yang Sukabumiupdate himpun, MR pulang sendiri dan ditemukan di sekitar lapang.

Keluarga pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pencarian MR. Kini, MR sudah pulang dengan selamat dan kembali ke pelukan ibunya.

Baca Juga: 33 Kata-kata Mutiara Mahatma Gandhi yang Penuh Makna dan Motivasi

“Terimakasih banyak kepada semua tim yang membantu pencarian MR. kata sang ayah, DS. 

Belum diketahui pasti kronologi hilangnya MR dari maghrib hingga akhirnya pulang.



Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT