Sukabumi Update

Terluka Kena Celurit, Viral Ribut Pelajar Putih Biru di Subangjaya Sukabumi

Tawuran dua kelompok pelajar SMP di Subangjaya Cikole Kota Sukabumi (Sumber: potongan video)

SUKABUMIUPDATE.com - Viral rekaman dua kelompok pelajar seragam putih biru terlibat keributan di dalam kawasan perumahan yang berada di pinggir jalan Subangjaya, Cikole Kota Sukabumi. Akibat tawuran, satu pelajar terluka dan lainnya kabur setelah dibubarkan oleh warga setempat.

Aksi baku hantam pelajar SMP ini direkam oleh warga di Perumahan Kandara. Dari video yang dikirimkan ke sukabumiupdate.com, pada Kamis (20/7/2023) terlihat puluhan anak muda, berseragam putih biru ini terlibat perkelahian ramai-ramai di kawasan tersebut.

Sang perekam menyebut, kelompok yang tawuran ini berasal dari dua SMPN, yang satu dari Sukaraja yang lainnya dari Subangjaya Cikole. Kejadiannya Rabu petang, 19 Juli 2023, sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Sidat Jumbo, Penampakan Lubang Penunggu Curug Cimarinjung Sukabumi

Dalam rekaman terlihat kelompok pelajar ini berdatangan ke lokasi dengan jalan kaki dan ada yang menggunakan kendaraan roda dua.

Terlihat seorang pelajar terluka akibat tawuran tersebut. “Pada pakai senjata tawurannya. Jadi yang luka itu kayaknya kena senjata, kayaknya celurit,” ucap warga setempat kepada sukabumi.

Tawuran bubar setelah warga setempat keluar. Warga juga menolong pelajar yang terluka. “Dibawa ke rumah sakit, luka gores. Katanya sih warga Harempoy dari sekolah yang di subangjaya.” lanjut dia.

Baca Juga: Pandangan Umum Raperda PDRD, F-PKS DPRD Sukabumi Minta Pemda Selektif Soal Objek Pajak

Hingga berita ini diturunkan redaksi sukabumiupdate.com, masih berusaha mengkonfirmasi kejadian ini kepada aparat penegak hukum setempat.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT