Sukabumi Update

Yuk Daftar! Bapenda Kabupaten Sukabumi Gelar Lomba Video, Total Hadiah Rp12 Juta

Bapenda Kabupaten Sukabumi Gelar Lomba Pembuatan Video Edukasi Pajak Daerah, Total Hadiah Rp12 Juta. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-153, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi mengadakan Lomba Pembuatan Video Edukasi tentang Pajak Daerah dengan total hadiah Rp12 juta.

Kepala Bapenda Kabupaten Sukabumi Aisah mengatakan, lomba ini juga diselenggarakan dalam upaya optimalisasi pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Adapun petunjuk teknis kegiatannya adalah sebagai berikut:

1. Konten video memuat 11 (sebelas) Jenis Pajak, yaitu : Pajak Hotel, Pajak Restoran, Pajak Hiburan, Pajak Reklame, Pajak Penerangan Jalan, Pajak Parkir, Pajak Air Tanah, Pajak Sarang Burung Walet, Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan, Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBBP2), dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

2. Dalam konten video juga dapat menambahkan pesan himbauan pembayaran secara Digital atau transaksi elektronik, seperti melalui QRIS, Virtual Account, dan e-Commerce.

3. Durasi Video : 5 - 10 Menit untuk di Upload ke Media Sosial

4. Upload ke Media Sosial (Youtube, FB, dan IG) paling lambat tanggal 30 September 2023 untuk Kriteria Penilaian dari jumlah Like/View dan Penilaian oleh Dewan Juri pada bulan Oktober 2023. Pengumuman Pemenang tanggal 31 Oktober 2023.

Perlombaan terbuka untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi, yaitu Pelajar, Mahasiswa, dan Umum (Perorangan/Kelompok).

Informasi Pendaftaran : 0851 5645 9120 (Nauval Zaky) atau kunjungi situs bapenda.sukabumikab.go.id

Adapun masa akhir pendaftaran diri paling lambat 30 September 2023.

Hadiah :
Juara 1 (5.000.000 + Piagam + Trophy + Merchandise)
Juara 2 (4.000.000 + Piagam + Trophy + Merchandise)
Juara 3 (3.000.000 + Piagam + Trophy + Merchandise).

(ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT