Sukabumi Update

Kondisi Sopir dan Mobil Tertimpa Tronton yang Terguling di Cicurug Sukabumi

Truk tronton terguling di Cicurug Sukabumi | Foto : Capture video viral

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Selasa (25/7/2023) pagi ini. 

Sebuah Truk Tronton bermuatan Batu Bara terguling, akibatnya satu buah mobil minibus tertimpa dan menabrak sejumlah kendaraan lainnya.

Dalam video yang dikirim updaters, nampak truk tronton dengan muatan batu berserakan menutup jalan hingga mengakibatkan kemacetan.

Baca Juga: Peringatan Dini Gelombang Tinggi 25-26 Juli 2023, Termasuk Selatan Sukabumi

"Kejadian di turunan cibeber sebelum indolakto," jelas akun instagram Rakka Aditya seperti dikutip sukabumiupte.com.

Menurut Rakka, kecelakaan itu terjadi di ruas arah sukabumi. "Tadi saya lewat jam 9-10 an. Banyak warga yang lagi bantu evakuasi," sambungnya.

Belum diketahui kronologi dan korban dari kecelakaan ini, tapi terlihat sebuah mobil warna putih tertimpa tronton yang terguling, mobil lainnya warna merah rusak termasuk sebuah truk. Kondisi mobil warna putih atau silver yang tertimba cukup parah.

Baca Juga: Ngaku Asisten Bupati Sukabumi, Tipu Yayasan Rp6 Juta Modus Bantuan

"Tadi sopir mobil yang tertimpa masih dievakuasi. Semoga aja selamat," sambung Raka. Petugas masih melakukan pengaturan lalu lintas. "Buka tutup macet," tegasnya.

Akun instagram @kimmiart mengirimkan video kondisi mobil berwarna putih yang masih berada dibawa tronton yang terguling.

Dari pantauan sukabumiupdate.com via google maps kondisi lalu lintas sepanjang ruas Parungkuda-Benda menunjukan kemacetan dengan tanda merah dan orange.

Baca Juga: Oplos Gas 3 Kg ke 12 Kg, 115 Tabung Elpiji Diamankan Polisi

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi kepolisian, sementara tim reportase sukabumiupdate.com dalam perjalanan menuju lokasi.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT