Sukabumi Update

Perempuan Telanjang Dada Ngamuk di Pantai Citepus Palabuhanratu Sukabumi

Diduga ODGJ, seorang perempuan bertelanjang dada ngamuk di Pantai Citepus Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi

SUKABUMIUPDATE.com - Diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) seorang perempuan yang berinisial RS (19 tahun) dengan bertelanjang dada ngamuk di Pantai Citepus Kebon Kalapa, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Sekertaris Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Syarifudin membenarkan adanya seorang perempuan yang mengamuk di pantai Citepus Palabuhanratu, pada Senin (24/7/2023) kemarin.

"Betul kemaren kami sempet menerima laporan dari warga Citepus Palabuhanratu bahwa ada seorang wanita ngamuk ditempat tersebut. Dia tidak tenang mungkin karena banyak pengunjung yang datang ke pantai Palabuhanratu, jadi ngamuk," ujar Syarifudin Selasa (25/7/2023).

Baca Juga: Dinas PU Sukabumi Monev 5 Titik Kegiatan Pembangunan di Wilayah Jampangkulon

Setelah mendapatkan informasi tersebut, kata Syarifudin, pihaknya langsung ke TKP untuk melihat orang tersebut karena menurut informasi dari warga tidak bisa terkendalikan dan dengan keadaan telanjang.

Kemudian setelah dilakukan kordinasi pihaknya bersama dengan Puskesmas Palabuhanratu langsung melakukan tindakan terhadap perempuan tersebut agar kembali tenang.

"Katanya itu strees ya. Agar bisa tenang dikasih obat penenang dan obat lainnya. Saat ini si perempuan tersebut sudah dititipkan di panti sosial aura welas asih," ungkapnya.

Baca Juga: Dinas PU Sukabumi Monev 5 Titik Kegiatan Pembangunan di Wilayah Jampangkulon

Melalui penelusuran UPTD Dinas Kependudukan Palabuhanratu diketahui RS adalah warga Kampung Kalabang, Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak. Kabupaten Sukabumi.

"Kita juga sudah kordinasi dengan pihak kecamatan Cibadak dan orang Desa Warnajati untuk menjemput ke panti Aura Welas Asih," imbuhnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT