Sukabumi Update

Cegah Korban Baru, Perburuan Pelaku Penggorok Warga Kebonpedes Sukabumi

Polisi bersenjata lengkap bersama warga buru pelaku penganiaya warga Kebonpedes Sukabumi | Foto : Awaludin

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Tanah Putih Rt 04/05 Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan aksi seorang pria berinisial DH (30 tahun) asal Kecamaran Curugkembar yang diduga aniaya dua orang warga, Jumat (28/7/2023) sekira pukul 13:00 WIB.

Berdasarkan pantauan sukabumiupdate.com di lokasi, terlihat beberapa anggota kepolisian bersenjata laras panjang berserta sejumlah warga setempat yang dibekali tongkat pemukul bersiaga di kampung tersebut untuk memburu pelaku yang diduga bersembunyi di sekitar kampung sambil membawa senjata tajam (sajam) jenis golok milik korban.

Kapolsek Kebonpedes Mapolres Sukabumi Kota Iptu Tommy Ghanhany Jaya Sakti mengatakan bahwa saat ini pihaknya dibantu warga setempat masih melakukan perburuan pelaku. Dikhawatirkan ada korban lain karena terduga pelaku masih membawa sajam.

Baca Juga: Bulan Lalu Bacok 3 Orang, Foto Pelaku Penggorok 2 Warga Kebonpedes Beredar

"Terduga pelaku masih berkeliaran diduga masih membawa senjata tajam, sejenis golok. Makanya kami dibantu warga juga untuk mencari keberadaan pelaku karena diduga masih berkeliaran di area lokasi ini," ujar Tommy kepada sukabumiupdate.com di lokasi pada Jumat (28/7/2023).

Sejak dikabarkan terduga pelaku melarikan diri, sekira pukul 13:00 WIB hingga kini sekira pukul 20:00 Pihak Kepolisian Sektor Kebonpedes Mapolres Sukabumi Kota bersama warga setempat masih melakukan penyisiran sejumlah lokasi di sekitar kampung tersebut.

Sementara itu Rian (30 tahun) warga setempat mengatakan bahwa saat ini warga merasa khawatir dikarenakan keberadaan pelaku masih tidak diketahui dan diduga masih berkeliaran.

"Kalau khawatir jelas lah, takut juga katanya kan dia (terduga pelaku) masih bawa golok, makanya warga sini juga waspada aja sekarang," ungkap Rian.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT