Sukabumi Update

Golok Berlumuran Darah, Pelaku Penggorok Warga Kebonpedes Sukabumi Diburu

Ilustrasi golok (Sumber : pixabay)

SUKABUMIUPDATE.com - Hingga saat ini, Sabtu (29/7/2023) belum ada kabar pelaku penganiayaan sadis terhadap dua warga Kebonpedes Kabupaten Sukabumi ditangkap. Usai gorok dan bacok warga, pelaku diketahui kabur membawa golok yang berlumuran darah.

Kabar duka insiden gorok dan bacok kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini, korbannya adalah dua orang warga Kebonpedes Kabupaten Sukabumi yang tengah menjalani pengobatan alternatif.

Pada Juni 2023 lalu , pelaku bahkan pernah membacok 3 warga Mekartanjung Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi. Kepala Desa Mekar Tanjung, Eden Solihin membenarkan jika pelaku adalah warganya yang biasa dipanggil Dila (30 tahun).

Baca Juga: Mental dan Kepribadian Terganggu, Pergi ke Psikolog atau Psikiater?

Pelaku diketahui menggorok Emik Hamami saat proses pengobatan berlangsung dan melukai Abah Asep (53 tahun) yang coba menolong korban (Emik), pada Jumat (28/7/2023) sekira pukul 13.00 WIB.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas Baros, kendati demikian diduga tidak sanggup menangani, korban langsung dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH oleh warga setempat.

Kapolsek Kebonpedes Mapolres Sukabumi Kota Iptu Tommy Ghanhany Jaya Sakti mengatakan pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang diduga masih membawa senjata tajam jenis golok.

Baca Juga: 5 Manfaat Jus Markisa untuk Kesehatan, Bisa Tingkatkan Imun Tubuh

Sementara menurut keterangan warga setempat, Usup Supriandi (65 tahun), saat  baru pulang salat Jum'at dirinya mendengar sang istri berteriak melihat pelaku yang berlari sambil membawa golok dengan kondisi berlumuran darah.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT