Sukabumi Update

Kata Fahmi Soal Tantangan Kota Sukabumi Usai Tol Bocimi Seksi 2 Diresmikan

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di lokasi peresmian Jalan Tol Bocimi Seksi 2. (Sumber : SU/Ibnu)

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan bahwa dengan diresmikannya jalan Tol Bocimi Seksi 2 oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi tantangan tersendiri bagi Kota Sukabumi.

Hal itu disampaikan Fahmi usai menghadiri peresmian jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) seksi 2 ruas Cigombong - Cibadak di gerbang Tol Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (04/08/2023).

"Ya tentunya kami mengucapkan terima kasih pada Pak Presiden, penantian yang sangat panjang akhirnya jalan tol (Bocimi) seksi dua bisa diresmikan hari ini dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Kota Sukabumi," kata Fahmi kepada awak media.

Baca Juga: Habiskan Rp 3,2 Triliun, Jokowi Resmikan Tol Bocimi Seksi 2 Cigombong-Cibadak

Menurut Fahmi, selepas Tol Bocimi Seksi 2 diresmikan, Pemkot akan semakin berbenah untuk menyambut wisatawan dari luar daerah yang memasuki Kota Sukabumi.

"Kami akan bersiap-siap untuk melakukan pembenahan dan penataan yang diperlukan guna memastikan bahwa warga masyarakat luar Kota Sukabumi yang datang akan mendapatkan kesan baik dan positif ketika berkunjung ke kota kami," jelasnya

Lebih lanjut,  Fahmi menyampaikan komitmen untuk menjadikan Kota Sukabumi sebagai tujuan yang menarik bagi wisatawan dan pengunjung dari luar kota. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT