Sukabumi Update

3 Pegiat Lingkungan Raih Penganugerahan Sukabumi Heroes Tahun 2023

Penyerahan anugerah Sukabumi Heroes 2023 kepada 3 pegiat lingkungan oleh CEO sukabumiupdate.com Nuril Arifin| Foto : SU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak tiga orang pegiat lingkungan di Sukabumi meraih penghargaan "Sukabumi Heroes" tahun 2023.

General Manager sukabumiupdate.com, Fitriansyah mengatakan, Sukabumi Heroes merupakan penghargaan yang dihelat secara rutin oleh media berita sukabumiupdate.com sebagai apresiasi kepada figur maupun kelompok masyarakat di Sukabumi yang sangat menginspirasi kegiatannya. 

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, penganugerahan Sukabumi Heroes kali ini pun diberikan dalam acara puncak ulang tahun sukabumiupdate.com yang ke-7 bertempat di kantor baru sukabumiupdate.com di Jl. KH. Ahmad Sanusi 56 No. Kota Sukabumi, Sabtu 5 Agustus 2023 malam.

Baca Juga: Tim Putri Arung Jeram Cikidang dan Mang Dina Mara, Figur Sukabumi Heroes 2022

"Di ulang tahun ketujuh, kami memilih tema lingkungan sebagai salah satu tema besar dari Sukabumi Heroes karena di mana masa depan adalah lingkungan dan masa depan adalah ekonomi yang berorientasi lingkungan, untuk itu kami memilih 3 figur di Sukabumi sebagai Sukabumi Heroes 2023," kata Fitriansyah.

Adapun tiga tokoh pejuang penjaga pelestari lingkungan hidup di Sukabumi yang terpilih meraih penganugerahan Sukabumi Heroes 2023 adalah aktivis lingkungan Inkubifarm Solihin Bahri, CEO sahabat lingkungan (Saling.Id) Dede Ruslan dan Ecoprinter Lilis Rahmayati.

"Mereka bukan hanya aktif menjaga lingkungan, namun mengajak warga sekitar untuk andil dalam upaya melestarikan hidup di wilayah Sukabumi," tandasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT