Sukabumi Update

Lantik 29 Kepala SD dan 5 SMP, Wali Kota Sukabumi Bahas Soal Kenakalan Pelajar

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat melantik sejumlah camat, kepala sekolah, dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi pada 8 Agustus 2023. | Foto: Website Pemkot Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melantik sejumlah camat, kepala sekolah, dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi pada 8 Agustus 2023. Pelantikan dilaksanakan di Balai Kota serta dihadiri Wakil Wali Kota Andri Setiawan Hamami dan Sekretaris Daerah Dida Sembada.

Adapun para pejabat yang dilantik di antaranya adalah Aries Ariandi sebagai Camat Citamiang, Widha Yudha Setiawan selaku Camat Gunungpuyuh, dan Yanwar Ridwan yang dikukuhkan menjadi Camat Cibeureum. Selain itu, dilantik pula 29 orang Kepala Sekolah Dasar (SD) dan lima orang Kepala SMP di wilayah Kota Sukabumi.

Baca Juga: Pemilihan Duta Genre, Pemkot Sukabumi Dorong Lahirnya Pemuda Kreatif

Dalam amanatnya, Fahmi berharap semua pejabat yang dilantik memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat dan tetap berada dalam koridor yang benar. Dia pun menyampaikan kepada para kepala sekolah yang baru dilantik untuk memastikan peserta didik terhindar dari tindak kenakalan pelajar, meningkatkan mutu pembelajaran, dan menguatkan karakter berbasis nilai agama.

Pada saat yang sama, Fahmi mengamanatkan kepada Sekretaris Daerah untuk segera mempercepat pengisian pejabat eselon II hingga IV serta pejabat fungsional di berbagai jabatan yang masih kosong. Dia mengharapkan proses ini bisa dirampungkan sebelum akhir Agustus 2023. (ADV)

Sumber: Website Pemkot Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT