Sukabumi Update

Pelajar Tewas Diduga Ditusuk, Terkapar di Gunungguruh Sukabumi

Lokasi yang diduga menjadi tempat penusukan pelajar berinisial AR (17 tahun) di Kampung Jati Mekar, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Rabu dini hari (9/8/2023). | Foto: SU/Asep Awaludin

SUKABUMIUPDATE.com - Pelajar pria berinisial AR (17 tahun) diduga tewas ditusuk di Kampung Jati Mekar, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Rabu dini hari (9/8/2023).

Dugaan penusukan ini viral di media sosial (medsos) dan video-video saat korban dibawa beberapa orang menggunakan sepeda motor untuk ditangani secara medis beredar cepat di aplikasi perpesanan WhatsApp.

Informasi dari warga kepada sukabumiupdate.com, melihat korban diboyong ke pinggir jalan. Korban meminta bantuan untuk dibawa ke klinik GMC, dalam perjalanan korban pingsan dan sempat terjatuh di depan klinik Harapan Hidup, Kampung Cibodas Desa Kertaraharja Cikembar.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Anak 12 Tahun Terungkap, Polisi Sebar Ciri-cirinya

Warga sekitar kemudian membantu membawa korban ke RS. Al-Mulk karena luka yang dialaminya cukup parah. Korban tiba di ke RSUD Al-Mulk Kota Sukabumi dengan kondisi tak sadarkan diri, penuh darah dari luka tusuk pada bagian paha kiri dan mengalami pendarahan.

Belum diketahui secara pasti kronologi dugaan penusukan ini dan apakah korban meninggal di tempat atau di rumah sakit. Hingga berita ini tayang, sukabumiupdate.com masih berupaya menghubungi kepolisian.

Korban disebut saksi masih berstatus pelajar, adalah warga Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT