Sukabumi Update

Duda Asal Ciracap, Identitas Mayat di Terminal Palabuhanratu Sukabumi

Mayat S yang ditemukan di sekitar Terminal Tipe B Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/8/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria di Terminal Tipe B Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, ternyata warga Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Jenazah yang sebelumnya disebut tak beridentitas ini ditemukan pada Minggu (13/8/2023).

Sekretaris Desa Cikangkung, Herlan, mengatakan mayat itu adalah berinisial S (38 tahun), warga Kampung Ciputat, Desa Cikangkung. Herlan menyebut S merupakan duda dengan dua orang anak. Pihak keluarga pun disebutnya telah menjemput jenazah S ke RSUD Palabuhanratu.

Baca Juga: Berjaket Merah Marun, Kronologi Penemuan Mayat Pria di Terminal Palabuhanratu Sukabumi

Herlan mengatakan pihak keluarga berangkat ke Palabuhanratu pada Minggu ini setelah salat Magrib menggunakan mobil siaga Desa Cikangkung. Menurut Herlan, S adalah duda bercerai dan sudah lama tidak bekerja. S juga dikenal suka bepergian ke luar daerah atau desa tanpa tujuan.

"Dia memang asli warga Desa Cikangkung, namun memang sudah lama pergi ke luar desa atau daerah," ujarnya. Belum diketahui pasti apa penyebab S meninggal dunia.

Pengawas Terminal Tipe B Palabuhanratu, Dayan, mengatakan sebelum ditemukan meninggal sekira pukul 09.00 WIB, S sempat mondar-mandir mengenakan jaket warna merah marun di lingkungan terminal, tepatnya sekira pukul 08.00 WIB.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT