Sukabumi Update

HUT RI ke-78, Sekda Pimpin Ziarah Kubur di TMP Surya Kencana Kota Sukabumi

Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada ziarah kubur di TMP Surya Kencana Jalan Taman Bahagia, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Senin (14/8/2023). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Dida Sembada menjadi inspektur upacara ziarah kubur dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-78 di TMP Surya Kencana Jalan Taman Bahagia, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (14/8/2023).

Hadir Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum Setda Kota Sukabumi Iskandar. Upacara diikuti oleh anggota Kwarcab Pramuka Kota Sukabumi. Dalam momen itu dilakukan penghormatan kepada arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga dan acara tabur bunga diikuti oleh peserta upacara.

“Ziarah nasional peringatan HUT RI ini bertujuan mengenang serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas,” Dida Sembada. "Harapannya semangat perjuangan para pahlawan dapat dilanjutkan dalam membangun bangsa dan peningkatan kesejahteraan rakyat," imbuh dia.

Baca Juga: Buka Data, Sekda Ungkap Pembangunan Ekonomi Kota Sukabumi Relatif Baik

Upacara ini memberi pelajaran berharga akan pentingnya sikap saling menghargai dan saling menghormati antarsesama manusia.

“Pada momen HUT RI ini semangat untuk terus berjuang membela bangsa harus terus digiatkan. Salah satunya dengan bersinergi dan berkolaborasi bersama semua elemen dalam membangun bangsa dan negara,” katanya. (ADV)

Sumber: IG Dokpim Kota Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT