Sukabumi Update

Diduga Korban Tabrak Lari saat Nyeberang, Wanita Jampangkulon Sukabumi Patah Kaki

Hayati (28 tahun) saat ditangani di RSUD Jampangkulon karena diduga menjadi korban tabrak lari di Pasar Darurat, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 15 Agustus 2023. | Foto: Polsek Jampangkulon

SUKABUMIUPDATE.com - Hayati (28 tahun) mengalami nasib tragis karena diduga menjadi korban tabrak lari di Pasar Darurat, Kelurahan Jampangkulon, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 15 Agustus 2023. Akibat kejadian ini Hayati mengalami patah tulang pada kakinya.

Hayati merupakan warga Kampung Pasir Culik RT 05/07 Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampangkulon. Dia diduga mengalami tabrak lari oleh sepeda motor saat akan menyeberang ketika berbelanja di Pasar Darurat sekira pukul 16.00 atau 17.00 WIB. Keterangan ini disampaikan warga Jampangkulon, Yuda Pratama.

Yuda mengatakan peristiwa ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sebuah toko kelontong dekat lokasi kejadian. "Dari rekaman CCTV, sepeda motor mirip Kawasaki Ninja RR melaju dari arah Jampangkulon ke arah Surade dan menabrak korban di Pasar Darurat," kata dia pada Rabu (16/8/2023).

Baca Juga: Bukan Korban Tabrak Lari? Penjelasan Foto Anak dengan Luka di Parungkuda Sukabumi

Yuda menyebut Hayati sempat dibawa ke IGD RSUD Jampangkulon karena mengalami patah tulang kaki. Namun pihak keluarga membawanya pulang untuk menjalani pengobatan tradisional karena tak ingin memakai pen. "Mohon kepada pengendara sepeda motor tersebut untuk bertanggung jawab," ujar dia.

Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis membenarkan soal kecelakaan tabrak lari yang dialami ibu rumah tangga ini. Muhlis juga mengamini peristiwa tersebut terjadi saat Hayati menyeberang, tepatnya di depan toko Mas Haji Japar. Tiba-tiba motor warna putih melintas dengan cepat yang dikendarai laki-laki.

"Tiba-tiba ada melintas dengan cepat kendaraan bermotor warna putih yang dikendarai oleh seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya menabrak Hayati yang menyebabkan Hayati dibawa ke rumah Jampangkulon. Korban mengalami luka patah tukang di kaki sebelah kanan," kata Muhlis.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT