Sukabumi Update

Tersumbat Sampah, Disperkim Bersihkan Drainase Taman Lapang Cangehgar Sukabumi

Disperkim Kabupaten Sukabumi membersihkan drainase Taman Lapang Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Ilyas Supendi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi membersihkan drainase Taman Lapang Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Diketahui di taman ini sedang berlangsung Sukabumi Expo.

Kepala Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman pada Disperkim Kabupaten Sukabumi Abas Rustandi mengatakan drainase tersebut tersumbat akibat adanya sampah.

Baca Juga: Disperkim: Tugu Nol Kilometer di Palabuhanratu Sukabumi Dibangun Tahun Ini

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan mereka akan bertanggung jawab. Tadi kami lihat ada saluran drainase yang tersumbat oleh sampah, tapi sudah berhasil diangkat dan dibuang sampahnya," ujar Abas kepada sukabumiupdate.com pada Selasa (22/8/2023).

Abas menyebut pihaknya pun mengecek setiap kerusakan di Taman Lapang Cangehgar yang dijadikan tempat Sukabumi Expo. "Kerusakan lainya sedang dicek dan dihitung yang terkena dampak kegiatan pasar malam dan diusulkan untuk perbaikan menyeluruh," ungkap dia. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT