Sukabumi Update

Warung Milik Warga Jayaniti Kota Sukabumi Dirusak OTK

Kaca warung milik warta Jayaniti Cikole Kota Sukabumi dirusak (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah sekaligus warung jajanan milik warga Jayaniti di Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Jawa Barat dirusak orang tak dikenal (OTK). Kaca warung hancur dilempar menggunakan bata ringan, pada Kamis dini hari tadi, (24/8/2023).

Menurut pemilik warung, kejadiannya sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu ia dan keluarga yang tengah tidur terbangun gegara mendengar suara pecahan kaca.

“Saya lagi tidur tiba-ada suara yang pecah. Pas keluar ternyata kaca rumah saya hancur. Saudara saya sempat keluar untuk mencari tahu, tapi orangnya (pelaku) sudah menghilang,” ucap perempuan pemilik warung yang minta namanya tidak dicantumkan di berita ini.

Baca Juga: Mengenal Arti Kata Oknum, Seperti Kasus Penjual Sabu di Sukabumi

Pagi harinya penghuni rumah melaporkan peristiwa ini ke aparat keamanan. “Tadi sudah ada petugas yang kesini, mengecek kondisi dan meminta informasi dari kami,” lanjutnya.

Ditemukan batu bata ringan yang diduga jadi alat yang digunakan pelaku untuk merusak warung tersebut. Pemilik rumah menegaskan bahwa ia tidak pernah ada masalah dengan warga dan tetangga.

“Disana ada cctv tapi tidak mengarah ke jalan di depan rumah. Kami serahkan saja masalah ini kepada pihak berwajib,” ucapnya.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT