Sukabumi Update

Amuk Geng Motor di Sukabumi, Kejar Warga Parungseah Dengan Celurit

Warga loncat masuk ke konter hp untuk menyelamatkan diri dari amuk geng motor di Parungserah Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kawanan geng motor kembali berulah di Sukabumi Jawa Barat. Dengan senjata tajam jenis celurit, gerombolan bermotor ini menyerang warga di pinggir jalan Parungseah, Kabupaten Sukabumi pada Rabu malam, 29 Agustus 2023, sekira pukul 21.35 WIB.

Belum diketahui apakah ada korban luka dalam peristiwa ini, namun motor milik warga sempat jadi sasaran amuk geng motor. Aksi beringas para pelaku terekam cctv salah satu konter handphone dan pulsa yang ada di lokasi kejadian.

Dalam video 20 detik yang dikirimkan warga setempat kepada sukabumiupdate.com, terlihat beberapa warga lari tunggang langgang dikejar oleh geng motor. Salah satu warga bahkan harus meloncati etalase toko demi menyelamatkan diri dari amuk geng motor, yang mengejar menggunakan celurit.

Baca Juga: Dibayar Rp 500 Ribu per 3 Jam, Wanita Sukabumi Promosi Judi Online Lewat Live YouTube

Warga yang langsung merespon dengan berteriak-teriak, membuat gerombolan geng motor ini langsung kabur tancap gas.

“Assalamu'alaikum...Min, ini mau kasih info geng motor mengacungkan senjata tajam, sudah masuk ke daerah parungseah gede Rt. 01 Rw.05, ini buktinya CCTV,” tulis salah seorang warga setempat kepada sukabumiupdate.com, Rabu (30/8/2023).

Salah satu anggota geng motor sempat acungkan celurit dan rusak motor warga di Parungseah SukabumiSalah satu anggota geng motor sempat acungkan celurit dan rusak motor warga di Parungseah Sukabumi

Menurut saksi, pemuda yang loncat etalase itu adalah warga yang mau beli pulsa. “Meresahkan yg lagi beli pulsa langsung loncat karena kaget di serang menggunakan celurit. Hatur nuhun min,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan redaksi masih mengupayakan konfirmasi kepada aparat keamanan setempat.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT