Sukabumi Update

Maling Bolak-balik Kuras Telur di Jalan RA Kosasih Sukabumi, Kerugian Jutaan Rupiah

Maling telur di jalan RA Kosasih Kota Sukabumi (Sumber: rekaman cctv)

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian di Sukabumi Jawa Barat kembali terekam kamera pengintai CCTV. Maling bermotor menguras telur ayam stok toko yang berada di jalan RA Kosasih Nomor 80 seberang gang Uben Ciaul, Kota Sukabumi, pada Rabu dini hari, 30 Agustus 2023.

Menurut pemilik toko, kejadian pencurian ini berlangsung sekira pukul 03.00 WIB. Dari rekaman CCTV dari seberang toko terlihat jika pelaku pencurian ini hanya satu orang.

Pelaku terlihat mendatangi toko yang berada di pinggir jalan nasional itu menggunakan motor matic warna hitam. “Dia bongkar gembok toko yang atas dan bawah,” ungkap suci ramadhiani (29 tahun), pemilik toko kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Mau ke Sekolah, Siswa SD Temukan Laki-laki Tewas Tergantung di Nagrak Sukabumi

Maling terlihat santai membawa sejumlah karton berisi telur dari dalam toko dan mengangkutnya menggunakan motor. Menurut Suci, tokonya kehilangan kurang lebih 90 kilogram telur ayam, dengan taksiran kerugian lebih dari Rp 2 juta.

“Stok lagi banyak, baru turun barang. Dari CCTV terlihat pelaku 3-4 kali bolak balik,” lanjut Suci yang menegaskan ini adalah kejadian pertama yang dialaminya di toko tersebut.

Suci tidak bisa mengenali ciri pelaku yang terekam CCTV. Ia berharap jika ada yang mengenalinya (pelaku) bisa melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT