Sukabumi Update

Bupati Resmikan Jembatan Cicewol Cidahu Sukabumi

Gunting pita, Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat meresmikan Jembatan Cicewol | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami meresmikan Jembatan Cicewol yang berlokasi di Desa Babakan Pari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (03/09/2023). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur jalan seperti ini bukan hanya menjadi tanggung-jawab pemerintah saja, namun menjadi tanggung jawab bersama.

"Terbangunnya kembali jembatan ini menjadi bukti adanya keseriusan pemerintah daerah melalui BPBD yang bekerja-sama pula dengan CV Batu Alam Mandiri untuk berpartisipasi dalam pengembangan infrastruktur jalan dan jembatan secara tepat waktu dan tepat target capaiannya," terangnya.

Baca Juga: Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, Distan Kembali Gelar Festival Kendaraan Bunga Hias

Bupati berharap kedepan dengan difungsikannya kembali jembatan ini bisa memberikan multiplier effect positif yang tinggi dan mendukung aksesibilitas dan mobilitas pada sektor ekonomi, sektor pendidikan dan budaya, serta sektor lainnya.

"Terciptanya kondisi seperti ini diyakini mampu mendorong terjadinya peningkatan taraf kesejahteraan hidup masyarakat khususnya di wilayah desa babakan pari kecamatan cidahu dan sekitarnya," pungkasnya

Pada peresmian tersebut dilaksanakan penandatanganan prasasti dan penyerahan cinderamata.

Hadir mendampingi pada kegiatan tersebut, Kepala BPBD, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Perkim,  Plt. Kepala Bappelitbangda Para Camat Wilayah 3, dan tamu undangan lainnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT