Sukabumi Update

Jenazah Korban Tabrak Maut Cikukulu Dimakamkan di Nagrak Sukabumi

Rumah duka Saikun, korban kecelakaan maut Cikukulu Sukabumi Foto : Ibnu Sanubari

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Saikun (45 tahun), korban kecelakaan maut di Cikukulu, Sukabumi telah selesai dikebumikan di wilayah Kampung Cipayung RT 05/05 Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Senin (4/9/2023).

Warga setempat, Abdul Muiz (20 tahun) mengatakan, jenazah Saikun tiba di rumah duka pada Minggu, 3 September 2023 sekitar pukul 22.00 WIB, menggunakan mobil ambulan Desa Darmareja.

"Pagi hari, almarhum dimakamkan di Kampung Cipayung yang merupakan pemakaman pribadi, sekira pukul 08.30 WIB. Lokasinya sangat dekat, sekitar 10 meter dari rumah duka," ujar Abdul kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Harpelnas 2023, bank bjb Komitmen Tingkatkan Pelayanan Demi Kepuasan Pelanggan

Ia menyatakan,  jenazah Saikun sebelumnya direncanakan akan dikebumikan di Cilacap, Jawa Tengah.

"Tadinya mau dimakamkan di Cilacap, karena almarhum asli orang sana. Tapi pada akhirnya, gak diizinkan sama anaknya yang paling besar," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut terjadi di jalan raya Cikukulu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu petang (3/9/2023). Kecelakaan terjadi bermula saat sebuah mobil truk dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menyambar 3 orang warga yang diduga satu keluarga.

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria dewasa diatas motor matic putih. Seorang anak baju merah, dan perempuan dewasa. 

Baca Juga: Diduga Lupa Matikan Tungku, Rumah Warga di Ciemas Sukabumi Hangus Terbakar

Data unit laka lantas Polres Sukabumi, mencatat ketiga korban tersebut adalah pria dewasa bernama Saikun (45 tahun)  masih diatas motor honda PCX nopol Nopol F 4607 UBV. Anak bernama M Dirga Saputra (5 tahun) baru saja naik ke motor dan duduk di depan pengendara (Saikun). Dan perempuan bernama Marini (41 tahun) yang masih berada di pinggir motor.

Akibat kejadian, pengendara kendaraan sepeda motor Honda PCX meninggal dunia, karena mengalami cedera berat, termasuk, cedera kepala berat, patah kaki kanan, patah tangan kiri dan luka jejas di perut dan tangan," jelasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT