Sukabumi Update

Gaet PMA, Wabup Sambut Kunjungan Duta Besar Negara Asing ke Sukabumi

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat Rakor penyambutan kunjungan para Duta Besar Negar Asing ke Sukabumi | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Daerah dengan Pengusaha PMA (Penanaman Modal Asing) bertempat di Aula utama pendopo Sukabumi, Jumat (8/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Wabup menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rakor untuk membahas persiapan penerimaan kunjungan para duta besar negara asing dalam rangka HJKS (Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-153) tahun 2023.

Baca Juga: Buka Kompetisi Askabsi 2023, Wabup Iyos: Ajang Berkarya Hasilkan Prestasi

Dalam arahannya, wabup meminta kepada PMA dan Panitia HJKS maupun dinas terkait agar bisa berkoordinasi dan bersinergi untuk kegiatan tersebut.

"Kita ingin semuanya bisa bersama-sama untuk kegiatan ini, persiapkan segalanya, juga fasilitas yang sesuai dengan negaranya masing-masing," jelas Wabup.

Menurut Wabup, hal itu (penyambutan dan persiapan data) tiada lain adalah untuk menarik minat investor asing untuk mau berinvestasi di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Perumdam TJM Sukabumi, Benahi Drainase dan Pipa Air Bersih di Cicurug

"Saya ingin nanti jelaskan kepada para duta besar yang nanti hadir tentang potensi yang bisa dikembangkan Kabupaten Sukabumi, sehingga nanti harapannya bisa menambah maupun mengajak serta investor lainya untuk berinvestasi di Kabupaten Sukabumi, hal tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sukabumi." pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT