Sukabumi Update

Diduga Tak Terima Dimarahi, Pria di Palabuhanratu Sukabumi Bacok Ayahnya

Kondisi korban pembacokan yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Humas Polres Sukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria di Kampung Badak Putih RT 04/09 Kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi berinisial A (28 tahun ) tega membacok ayah kandungnya sendiri.

Peristiwa tersebut diduga dipicu karena pelaku tak terima dimarahi oleh korban yang tak lain Ayahnya sendiri berinisial AB (65 tahun) yang menyuruhnya bekerja.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, peristiwa pembacokan ini terjadi pada Minggu (10/9/2023) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

"Kejadian bermula pada saat pelaku dimarahi Bapaknya, dikarenakan pelaku hanya diam di rumah dan tidak bekerja namun pelaku tidak menerima," kata Mangapul kepada awak media.

Baca Juga: Ciletuh Palabuhanratu Sukabumi Berhasil Pertahankan Status Global Geopark

Mangapul menjelaskan, insiden tersebut bermula saat pelaku mengambil golok yang berada di dapur, kemudian pelaku tersebut langsung membacok ayahnya hingga alami luka berat.

"Korban menderita luka berat akibat sabetan golok pelaku dan saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit," ungkapnya.

Usai pelaku melakukan pembacokan terhadap ayahnya, pelaku sempat melarikan diri, namun tak lama kemudian pihak kepolisian berhasil menangkapnya.

"Sekira pukul 03.40 WIB, pelaku A berhasil diamankan tim gabungan dari Polres Sukabumi dan Polsek Palabuhanratu," ujar Mangapul.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman memastikan saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap kondisi mental dari pelaku dengan dengan melibatkan tenaga ahlinya," singkat Aah.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT