Sukabumi Update

Bareng Owner Bekjon Dindin Solahudin, Wali Kota Sukabumi Meriahkan Jalan Sehat

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri jalan sehat anniversary Bekjon ke-13 dan Bekjon FC yang ketiga di lapang Kibitay, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Minggu, 10 September 2023. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka anniversary Bebek Jontor (Bekjon) ke-13 tahun. Ini sekaligus memperingati hari ulang tahun Bekjon FC yang ketiga.

Kegiatan itu diketahui diselenggarakan di lapang sepak bola Kibitay, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Minggu, 10 September 2023. Ribuan warga terlihat sangat antusias mengikuti acara gerak jalan sehat tersebut.

Berlatar belakang kuliner, Bebek Jontor tahun ini memiliki resolusi terus memberikan layanan terbaik di Sukabumi. Usaha ini dipimpin Dindin Solahudin yang juga bacaleg DPRD Kota Sukabumi untuk Pemilu 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

.

Baca Juga: Fahmi Salurkan Donasi Udunan Online untuk Pengobatan Warga Sukabumi

Dindin maju menjadi bakal calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Baros, Cibeureum, Lembursitu (Bacile).

Adapun jalan sehat, kata Dindin, dipilihnya supaya masyarakat terbiasa hidup sehat, sesuai visi Kota Sukabumi yang sehat. Visi ini diwujudkan dengan membangun warga yang sehat, baik secara jasmani, rohani, maupun sehat secara sosial.

Anniversary Bekjon FC

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bebek Jontor dan Bekjon FC. Dia berharap ke depannya bidang usaha kuliner ini mampu berkontribusi lebih besar bagi pembangunan. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT