Sukabumi Update

Hadang Pengendara Motor di Cibadak Sukabumi, Kelaparan? Ular Sanca Masuk Kampung

Ular sanca ini hadang warga dan masuk ke pemukiman warga Kampung Dalima Cibadak Kabupaten Sukabumi (Sumber: istimewa/warganet Yudha Nurdiaswara)

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Gang Tholib Kampung Dalima RT05/006 Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi bisa sedikit bernafas lega. Ular sanca ukuran besar yang selama ini sering bikin takut diringkus warga setelah sempat menghadang pengendara motor.

Peristiwa menegangkan ini terjadi Senin malam 11 September 2023 sekitar pukul 23.30 WIB. Saksi mata menceritakan bahwa pasangan suami istri tiba-tiba berteriak meminta tolong saat melintasi jalan kecil gang Tholib, tepatnya di sekitar area kebun.

Keduanya ketakutan, karena ada seekor ular sanca menghadang jalan, dan cukup agresif. “Teriakan mereka bikin warga berkumpul dan akhirnya berupaya mengepung dan menangkap ular itu,” jelas Yudha Nurdiaswara (21 tahun), warga setempat kepada sukabumiupdate.com, Selasa (12/9/2023)

Menurut Yudha ular itu memang sering terlihat oleh warga di sekitar lokasi. “Ada kebun yang lumayan luas, dan ular ini sering terlihat di sekitar selokan. Kami warga rada takut juga sih karena lumayan besar,” beber Yudha yang juga mengirimkan video penangkapan ular tersebut kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Kamera Tangkap Bayangan Hitam saat Kebakaran 15 Makam di Surade Sukabumi

Setelah dikepung, ular tersebut berhasil ditangkap oleh sejumlah warga. Kini ular itu masih diamankan di rumah warga Gang Tholib Kampung Dalima RT05/006.

“Udah diamankan sekarang masih bekas kandang ayam,” lanjut Yudha Nurdiaswara

“Mau kita serahkan ke pihak berwenang saja,” bebernya.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT