Sukabumi Update

Kemarau, Perumdam TJM Palabuhanratu Jamin Aliran Air ke Pelanggan Tetap Lancar

Pelayanan di Perumdam TJM Sukabumi Cabang Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Sukabumi Cabang Palabuhanratu menjamin, selama musim kemarau ini, aliran air ke pelanggan tetap lancar.

Hal itu disampaikan Kepala Cabang Perumdam TJM Palabuhanratu Cecep Muharom. Agar pasokan air tetap lancar tidak ada hambatan, pihaknya langsung melakukan pengecekan rutin ke hulu sungai Citepus.

"Allhamdulilah untuk saat ini meskipun udah memasuki musim kemarau, pelayanan di Cabang Palabuhanratu masih berjalan secara normal, semua pelanggan masih bisa teraliri secara keseluruhan," ujar Cecep kepada sukabumiupdate.com, Selasa (12/9/2023).

Baca Juga: Perumdam TJM Sukabumi, Benahi Drainase dan Pipa Air Bersih di Cicurug

"Salah satunya kita sering mengecek mata air yang ada di hulu sungai (Citepus) itu salah satu strategi kita untuk pelayanan bisa maksimal ke pelanggan di cabang Palabuhanratu," sambungnya.

Cecep mengklaim sampai saat ini pihaknya belum menerima keluhan dari masyarakat terkait adanya kekurangan air. Ia pun menghimbau kepada pelanggan untuk menghemat air bersih dan mempersiapkan penampungan air.

"Untuk saat ini kita belum ada keluhan dari masyarakat seperti itu, kalau ada juga itu biasanya satu atau dua konsumen yang tidak mengalir itu juga karna tersumbat oleh batu di bagian pipa kecilnya," kata Cecep.

"Kalau ada masalah terkait dari pelayanan kita pasti respon cepat ke lapangan untuk melakukan perbaikan dan mengecek, allhamdulilah untuk segala keluhan dari pelayanan kita layani dengan baik quick respon, respon cepat," tandasnya. (ADV),

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT