Sukabumi Update

Sasar Pelajar, Disdukcapil Buka Si Jempol Lentik di SMKN 1 Kota Sukabumi

Disdukcapil Kota Sukabumi melaksanakan Si Jempol Lentik di SMKN 1 Kota Sukabumi pada Selasa, 12 September 2023. | Foto: Instagram/@disdukcapil_kotasmi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi terus menggencarkan siap jemput bola pelayanan-lengkapi identitas kependudukan (Si Jempol Lentik). Kali ini program tersebut dilaksanakan di SMKN 1 Kota Sukabumi.

Informasi kegiatan itu disampaikan langsung oleh Disdukcapil Kota Sukabumi melalui unggahan akun Instagram resmi dinas pada Selasa, 12 September 2023. Disdukcapil melakukan jemput bola perekaman KTP elektronik sekaligus aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD).

"Kegiatan pada kesempatan ini terlaksana secara tertib dan kondusif," tulis caption akun Disdukcapil Kota Sukabumi @disdukcapil_kotasmi.

Baca Juga: Gratis dan Catat Jamnya, 20 Agustus Disdukcapil Kota Sukabumi Buka Si Jempol Lentik

Disdukcapil Kota Sukabumi menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memfasilitasi kegiatan Si Jempol Lentik. "Luar biasa antusias guru dan teman-teman SMKN 1 Kota Sukabumi dalam mengikuti rangkaian kegiatan mendapatkan KTP-el," lanjutnya.

"Dimulai penyampaian informasi pentingnya dokumen kependudukan sampai perekaman KTP elektronik dan aktivasi IKD diikuti dengan baik. Semoga memberikan informasi dan motivasi untuk setiap warga melengkapi dokumen kependudukan yang dimiliki," tulisnya. (ADV).

Sumber: IG Disdukcapil Kota Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT