Sukabumi Update

Filosofi Ikon Lebah Mobil Hias Bapenda Sukabumi dalam Festival Bunga 2023

Mobil hias berikon lebah yang ditampilkan Bapenda Kabupaten Sukabumi dalam acara Festival Bunga Sukabumi Suka Bunga 2023. (Sumber : SU/Ilyas)

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Pendapatan Daerah atau Bapenda Kabupaten Sukabumi menampilkan mobil hias dengan menampilkan ikon lebah berwarna kuning dalam acara Festival Bunga Sukabumi Suka Bunga 2023 dalam perayaan hari jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-153 di Palabuhanratu, Minggu (17/9/2023).

Kepala Bapenda Kabupaten Sukabumi Aisah melalui Kabid Penagihan dan Pengawasan Aris Hidayat mengatakan Lebah yang menjadi ikon Bapenda ini memiliki filosofi yang luar biasa.

"Jadi lebah itu selalu bekerja bersama, gotong royong, untuk mengerjakan sesuatu mereka juga selalu bersama-sama," ujarnya.

Baca Juga: Selamat! Bapenda Sukabumi Juara 1 Lomba Senam Gurilaps HJKS ke-153

"Termasuk pajak juga harus dilakukan bersama sama kalau ingin berhasil baik pemerintah, masyarakat, dunia usaha maupun media," sambungnya.

Lebih jauh menurut Aris, konsep Bapenda dalam Festival Bunga 2023 ini bertemakan berpegang teguh, Bapenda harus keren dan harus kreatif.

“Bapenda fungsinya memajukan Kabupaten Sukabumi lebih baik, khususnya dari sisi bidang pendapatan,” tandasnya. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT