Sukabumi Update

Puluhan UMKM Sukabumi Ikuti Bazar September Ceria Bersama Amor Cakes and Bakery

Bazar UMKM September Ceria bersama Amor Cake and Bakery di Jalan Sudirman Kota Sukabumi | Foto : Asep Awaludin

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan UMKM di Kota Sukabumi antusias ikuti Bazar "September Ceria" yang diadakan oleh Amor Cakes and Bakery. Bazar berlangsung dari tanggal 18 hingga 24 September 2023 di halaman parkir Amor Cakes and Bakery di Jalan Sudirman No. 36, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Sedikitnya 30 pelaku UMKM yang terdiri dari berbagai macam produk terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka sangat bersyukur dengan adanya bazar tersebut.

Rusi Nurhayati salah satu pegiat UMKM yang ikut serta memperkenalkan produknya menilai acara itu sangat bagus karena dapat membantu mempromosikan produk UMKM yang belum dikenal.

Baca Juga: 2 Pekan Operasi Zebra Lodaya di Kota Sukabumi, Ratusan Pelanggar Ditindak

"Bazar kaya gini itu bagus banget ya buat UMKM karena mendukung banget, apalagi buat kita UMKM yang belum dikenal jadi bia memperkenalkan produk melalui bazar-bazar kaya gini," kata Rusi kepada sukabumiupdate.com di lapaknya pada (18/9/2023).

Sementara itu, Manager Marketing Amor Cakes and Bakery, Arygia Pebrisa menjelaskan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mengangkat produk UMKM yang ada di Kota Sukabumi.

"Jadi bazar yang diadakan di Amor Cakes and Bakery ini diadakan karena kita mau mengangkat UMKM-UMKM yang ada di Kota Sukabumi, mengingat Amor juga berangkat dari UMKM kecil ya dengan melakukan berbagai improvmen dan lain-lain akhirnya menjadi besar seperti sekarang," jelas dia.

Baca Juga: Bayar Listrik Tepat Waktu Lewat PLN Mobile, Lebih Mudah Lebih Nyaman

Lebih lanjut, dalam kegiatan itu pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada para UMKM yang ada di Kota Sukabumi untuk terus berkembang dan membesarkan usaha di Kota Sukabumi.

"30 UMKM khusus di Kota Sukabumi saja, kita ingin memberikan kesempatan kepada UMKM-UMKM yang ada di Kota Sukabumi untuk terus berkembang dan terus membesarkan usahanya di Kota Sukabumi," kata dia.

Terlebih, Amor Cakes and Bakery digagas untuk menjadi pilihan keluarga bahagia, oleh sebab itu dalam setiap kegiatannya, Amor Cake selalu melibatkan masyarakat.

Baca Juga: Filosofi Ikon Lebah Mobil Hias Bapenda Sukabumi dalam Festival Bunga 2023

"Amor Cakes and Bakery kita itu kan yah akan menjadi pilihan keluarga bahagia di Indonesia, jadi kita mengundang ibu-ibu dan anak-anak untuk mensosialisasikan atau campaign sebagai pilihan keluarga bahagia," pungkasnya. (Adv)

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT