Sukabumi Update

Diburu Emak-emak, Si Jempol Lentik Disdukcapil di Karamat Sukabumi

Disdukcapil Kota Sukabumi melaksanakan Si Jempol Lentik di Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Minggu, 17 September 2023. | Foto: Instagram/@disdukcapil_kotasmi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi melaksanakan siap jemput bola pelayanan-lengkapi identitas kependudukan (Si Jempol Lentik) di Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Minggu, 17 September 2023.

Informasi kegiatan itu disampaikan langsung oleh Disdukcapil Kota Sukabumi melalui unggahan akun Instagram resmi dinas pada Senin, 18 September 2023. Disdukcapil melakukan jemput bola berupa perekaman KTP elektronik sekaligus aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD).

Baca Juga: Sasar Pelajar, Disdukcapil Buka Si Jempol Lentik di SMKN 1 Kota Sukabumi

"Kegiatan ini terlaksana secara tertib dan kondusif. Luar biasa antusias warga terutama didominasi emak-emak dalam mengikuti rangkaian kegiatan untuk mendapatkan dokumen kependudukan," tulis caption akun Disdukcapil Kota Sukabumi @disdukcapil_kotasmi.

Disdukcapil mengungkapkan acara berjalan lancar dimulai penyampaian informasi pentingnya dokumen kependudukan dan aktivasi IKD. "Semoga memberikan informasi dan motivasi untuk setiap warga melengkapi dokumen kependudukan yang dimilikinya," tulisnya. (ADV).

Sumber: IG Disdukcapil Kota Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT