Sukabumi Update

Lewat Jalan Sehat, Perumdam TJM Sukabumi Targetkan Semakin Dikenal Warga

Peserta jalan sehat Hari Jadi Perumdam TJM ke-33 tahun. Kegiatan dimulai dan finish di Lapang Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/9/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan peserta mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Jadi Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) ke-33 tahun. Kegiatan dimulai dan finish di Lapang Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/9/2023).

"Hari ini puncak acara peringatan HUT PDAM (Perumdam TJM) yang ke-33 tahun. Acaranya disemarakkan dengan jalan santai atau sehat," ujar Dodi Darmansyah, Kepala Bagian Kepegawaian Perumdam TJM Sukabumi kepada sukabumiupdate.com.

Dodi mengatakan jalan sehat tersebut diikuti 3.800 peserta yang melibatkan unsur pelanggan Perumdam TJM, masyarakat umum, dan pegawai pemerintah. Adapun jalan sehat dimulai dari Lapang Cangehgar, kemudian Jalan Sudirman, kantor Pengadilan Negeri Kelas II B, dan kembali ke titik awal.

Baca Juga: Ada Doorprize Umrah, Jalan Sehat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi dan Perumdam TJM

Dodi menyebutkan para peserta yang mengikuti jalan sehat mendapatkan hadiah umrah, motor, sepeda listrik, kulkas, dan peralatan elektronik lainnya. Kegiatan ini dibuka Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

"Hadiah utama ada umrah untuk dua orang, yang satu diperuntukkan untuk pelanggan yang pembayarannya tepat waktu dari tanggal 1 sampai 5, kedua untuk masyarakat umum yang mengikuti kegiatan jalan santai," ucap Dodi.

Dodi berharap lewat peringatan ini ke depannya Perumdam TJM dapat lebih dikenal masyarakat. "Harapannya Perumdam TJM untuk ke depannya bisa sukses lagi, bisa ada kemajuan, nanti bisa berimbas timbal baliknya pertama karyawan yang kedua ke masyarakat itu sendiri," ujarnya.

Setelah diundi oleh Marwan, pemenang hadiah umrah adalah warga Marinjung, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT