Sukabumi Update

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Kunjungi Peserta JKK

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi Oki WIdya Gandha mengunjungi salah satu peserta JKK di RSUD R Syamsudin SH. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 yang diperingati 4 September 2023, BPJS Ketenagakerjaan terus menegaskan komitmen untuk memberikan perhatian dan pelayanan yang terbaik kepada pesertanya.

Pada Senin, 4 September 2023, Oki WIdya Gandha, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi melakukan kunjungan istimewa ke salah satu peserta Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) yang masih dalam perawatan di RSUD R Syamsudin SH setelah mengalami kecelakaan saat pergi bekerja.

Kunjungan ini menunjukkan kesungguhan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan dukungan moral dan pelayanan yang berfokus pada kesejahteraan peserta.

Oki berkesempatan untuk bertemu dengan Egi Ramdani yang masih dalam perawatan didampingi oleh pihak management RSUD R Syamsudin SH. Pada kesempatan itu Oki memberikan semangat serta mendengarkan langsung proses pelayanan yang diberikan baik dari pihak rumah sakit maupun pelayanan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Ahli Waris PPNPN Kemendikbudristek Terima Santunan dari BPJS Ketenagakerjaan

Selain kunjungan ke Egi, dilakukan juga kunjungan ke Direktur RSUD R Syamsudin SH dr. Donny Sulifan, Sp. Rad (K)., RI., MMRS dan dilakukan penyerahan plakat sebagai bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan atas kerjasama sebagai salah satu Rumah Sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja di Kota Sukabumi yang memiliki utilisasi terbaik serta erat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada peserta JKK.

Oki mengatakan Peringatan Hari Pelanggan Nasional adalah saat yang tepat untuk berkomunikasi secara langsung dengan peserta dan memastikan bahwa mereka merasakan kepedulian. "Kami sangat menghargai kerjasama yang telah terjalin dengan RSUD R Syamsudin dalam memberikan perawatan medis terbaik kepada peserta yang mengalami JKK."

Kegiatan ini juga menunjukkan keseriusan BPJS Ketenagakerjaan dalam menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai pihak, terutama dalam sektor kesehatan, guna memastikan bahwa peserta JKK mendapatkan perawatan yang terbaik saat mereka membutuhkannya.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini adalah pengingat bagi semua pihak untuk terus mendengarkan dan merespon kebutuhan peserta. BPJS Ketenagakerjaan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada peserta dengan melakukan inovasi-inovasi yang semakin memudahkan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi telah melakukan kerjasama dengan seluruh Rumah Sakit dan Puskesmas baik yang berada di wilayah Kota Sukabumi maupun Kabupaten Sukabumi untuk mempermudah para peserta yang mengalami JKK agar bisa segera mendapatkan pertolongan pertama tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. (ADV)

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT