Sukabumi Update

Resmikan Klinik Pratama di Citamiang, Ini Harapan Pj Wali Kota Sukabumi

Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji saat meresmikan Klinik Pratama Doklis, (2/10/2023). (Sumber : SU/Asep Awaludin)

SUKABUMIUPDATE.com - Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menghadiri dan meresmikan secara langsung Klinik Pratama Doklis yang berada di Jalan Pelda Suryatna, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Senin (2/10/2023).

Dalam peresmian tersebut, Kusmana Hartadji atau yang akrab disapa Tutus itu berharap agar klinik tersebut dapat dijadikan solusi bantu penuhi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat.

“Dalam rangka meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat kita dukung karena menjadi tanggungjawab kita bersama,” ujar Tutus kepada sukabumiupdate.com pada Senin (2/10/2023).

“Saya harap juga untuk masyarakat agar dapat memanfaatkan klinik ini sebagai solusi untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan lahir dan juga batin,” harapnya.

Baca Juga: Pj Wali Kota Berencana Gelar Culinary Night di Sukabumi

Sementara itu, dr Lulis Delawati sebagai owner dari Klinik Pratama Doklis mengatakan peresmian itu hanya sebatas seremoni saja, pasalnya ia mengaku peresmian itu dilakukan karena adanya perubahan dari Praktek Klinik Mandiri menjadi Klinik Pratama Doklis.

“Klinik Pratama Doklis ini sebetulnya bukan fasilitas kesehatan baru, karena sebetulnya klinik ini sudah saya rintis di tahun 2005 lalu, kalau dulu itu Dokter Praktek Mandiri (DPM) jadi kenapa hari ini kita grand opening karena merubah layanan dari mandiri menjadi Klinik Pratama Doklis,” kata dr Lulis.

Ia juga menambahkan, saat ini di kliniknya itu menyediakan beberapa layanan baru termasuk konsultasi pelayanan Skincare.

“Kalau dulu itu hanya pemeriksaan dokter umum saja dan saya sendiri saja kalau sekarang sudah ada 5 dokter dengan jenis pelayanannya ada farmasi, labolatorium, imunisasi, medical check up, KB dan yang terbaru ada pelayanan andromeda skincare,” pungkasnya. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT