Sukabumi Update

Kecelakaan di Palabuhanratu Sukabumi, Motor Tertabrak Truk Hingga Masuk Kolong

Tangkapan layar video kecelakaan lalu lintas di jalan raya Jayanti Palabuhanratu Sukabumi, Senin (2/10/2023). (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi jalan raya Jayanti tepatnya di Kampung Jayanti, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (2/10/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Warga sekitar Riska (23 tahun) mengatakan, peristiwa kecelakaan ini melibatkan dua motor Yamaha RX King tanpa plat nopol dan truk bernopol F 8283 UW. Saat kejadian, dua motor tersebut sedang melaju arah Palabuhanratu menuju Bagbagan.

Saat itu salah satu motor tersebut diduga mogok, kata Riska, sehingga sedang di step atau didorong oleh kaki pemotor di belakangnya. Namun setiba di tempat kejadian, petaka terjadi, dorongan dari temannya terlepas hingga masuk ke tengah lajur jalan raya. Di saat yang bersamaan, datang truk dari arah sebaliknya.

Tabrakan pun tak terhindarkan, motor yang distep itu kemudian tertabrak hingga motor dan pengendaranya masuk ke kolong truk.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Cikukulu Sukabumi, Truk Tabrak 3 Warga di Pinggir Jalan

"Yang di-stepnya masuk ke kolong truk, jadi yang distepnya terlepas dari yang dorong motor itu," kata Riska kepada sukabumiupdate.com di lokasi.

Kejadian ini kemudian terekam kamera amatir, terlihat warga sekitar yang berada di sekitar TKP membantu mengevakuasi korban yang tergeletak mengerang kesakitan.

"Korban satu orang cowok sudah dibawa sama warga ke rumah sakit Palabuhanratu," ujar Riska.

Akibat insiden tersebut, sepeda motor yang di-stut pun alami kerusakan di bagian ban depan akibat terlindas truk. 

"Motor RX king bannya sampai bengkok," ucap Riska.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan ini. Saat ini pihaknya masih melakukan cek TKP untuk mengumpulkan informasi dan mengecek kondisi korban.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT