Sukabumi Update

Buruh Cantik Asal Cianjur Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Sukalarang Sukabumi

Buruh wanita ditemukan tewas di kamar kos di Sukalarang Sukabumi | Foto : Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan berinisial PS (28 tahun) ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya No 10 lantai 2 di Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Senin (2/10/2023).

Diketahui, PS merupakan seorang karyawan pabrik asal Cianjur yang ditemukan tak bernyawa oleh dua orang kakaknya TH (42 tahun) dan AM (34 tahun) yang sebelumnya merasa khawatir dengan keadaan PS yang sudah beberapa hari tidak masuk kerja.

Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Sukalarang Mapolres Sukabumi Kota, Akp Asep Jenal Abidin berdasarkan keterangan dari kedua kakak korban.

Baca Juga: Menengok Rutinitas Keagamaan Siswa di Masjid Al Fatah SDN Kebonwaru Sukabumi

"Sekira jam 10.10 Wib Saksi TH dan Adiknya AM datang berkunjung ke kontrakan/kosan korban, ketika mau masuk sudah tercium bau menyengat dari dalam kamar no 10 di lantai 2 posisi kamar kosan terkunci dari dalam,” ujar Kapolsek kepada sukabumiupdate.com, Selasa (3/10/2023).

Selanjutnya, setelah saksi melihat adiknya tak bernyawa dengan kondisi terlentang, ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada tetangga dan RT setempat yang kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian Sektor Sukalarang.

"Menurut keterangan saksi, korban memang mempunyai riwayat sakit Asma dan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit R. Syamsudin SH untuk dilakukan Visum et Repertum," pungkasnya.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Pantai yang Tercemar, Salah Satunya Seperti Pantai Loji Sukabumi

Adapun dugaan kematian korban, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT